Kamis, 19 Mei 2016

Bayi Kembar Siam Dempet Dada dan Perut Lahir di Ponorogo

Bayi Kembar Siam Dempet Dada dan Perut Lahir di PonorogoPonorogo- Seorang warga di Ponorogo melahirkan bayi kembar siam dempet dada dan perut. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir caesar di RSUD dr Harjono, Rabu (11/6) malam.

Putra kedua pasangan keluarga petani Sukoto (28) dan Puji Astuti (24), kini dirawat intensif di ruang perinatologi. Meski kondisi kedua bayi membaik, boto bayi 4,6kg.

"Keadaan keduanya kini baik, sudah bisa disusui," kata Humas RSUD Dr Harjono Ponorogo, Susi Winarti kepada wartawan di rumah sakit, Jumat (13/6/2014).

Susi menambahkan, bayi kembar laki-laki yang diberi nama Aldo Pratama dan Aldi Pratama tersebut itu kondisi jantung dan organ lainnya normal. Tim dokter juga sudah berkonsultasi dengan RSU dr Soetomo Surabaya untuk penanganan lebih lanjut.

Namun kini, masih fokus pada observasi perkembangan kesehatan si bayi kembar. Sementara ibu bayi dalam kondisi sehat.

"Kita sudah menghubungi pihak Rumah Sakit dr Soetomo Surabaya. Untuk langkah selanjutnya, kita juga menunggu kabar dari sana," pungkas Susi.Namun kini, masih fokus pada observasi perkembangan kesehatan si bayi kembar. Sementara ibu bayi dalam kondisi sehat.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support