Kamis, 19 Mei 2016

Ahok Marah Besar Soal BAP Suap Reklamasi yang Bocor


 
 Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok marah besar saat tahu data yang diduga hasil berita acara pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi terkait dengan kasus suap proyek reklamasi bocor di media.

Dalam data yang tersebar di kalangan wartawan itu, tertulis nama Ahok dalam judul “Daftar Kontribusi Tambahan (bukan CSR) yang Telah Diterima Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dari Agung Podomoro Land”. Ahok menceritakan saat ia diperiksa KPK pada Selasa lalu, ia tidak dimintai konfirmasi sama sekali tentang BAP Ariesman Wijaya.

"Tidak ada mengeluarkan kertas ini sama sekali. Maka saya juga bingung keluar kertas ini. Dan yang lebih bingung lagi, seolah-olah Ahok ini seorang kontraktor yang ngerjain Kali Ciliwung, dan lain-lain," ujar Ahok saat diwawancarai di Balai Kota pada Jumat malam, 13 Mei 2016.

Ahok berujar, selama 8 jam diperiksa, ia juga ditunjukkan BAP pemeriksaan Ariesman Widjaja, Mohamad Sanusi, dan Trinanda Prihantoro. Dalam pemeriksaan itu, Ahok berbicara dengan penyidik layaknya obrolan biasa dan dimintai konfirmasi tentang hasil pemeriksaan tersangka suap reklamasi.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support